20 Fakta & Teori Dari Yami Sukehiro Black Clover

20 Fakta & Teori dari Yami Sukehiro Black Clover - Oke, para wibu anyir bawang kali ini gua akan share fakta dan teori mengenai Kapten dari Black Bull, Yami Sukehiro. Langsung aja jangan banyak basa kedaluwarsa kali :V.

 para wibu anyir bawang kali ini gua akan share fakta dan teori mengenai Kapten dari Black B 20 Fakta & Teori dari Yami Sukehiro Black Clover




20 Fakta Menarik Mengenai Yami Sukehiro di Anime Black Clover


1. Yami bukanlah penduduk orisinil dari Kerjaan Clover, ia berasal dari Negeri yang sangat jauh di kampung Matahari Terbit (Jepang / Nihong).

2. Kegiatan rutin sehari-hari Yami danchou ialah pergi ke WC dan Boker. Contohnya dalam misi pun ia masih sempat-sempatnya ke WC waktu ke Arc Kuil Bawah Laut.

3. Yami mempunyai hobi berjudi walaupun kalah terus, ibarat mirip Tsunada walaupun kalah masih tetap ia lakukan sebagai Hiburan. Biasanya ia mengajak Magna bersamanya.

4. Yami ialah pemilih Badan terkekar di Black Clover.

5. Yami ialah pendiri Squad Black Bull, berbeda dari squad lainnya yang kebanyakan dari squad generasi-generasi sebelumnya.

6. Yami tipe orang yang tidak serius, tak berwibawa dan tidak dihormati oleh sesama, berlawanan dengan sifat Fuegoleon yang serius, berwibawa dan dihormati oleh orang lain.

7. Yang mengajak Yami untuk menjadi Ksatria Sihir ialah Julius yang waktu itu ia ialah seorang Kapten Azure Deer yang sedang menikmati hobinya tabun.

8. Squad Black Bull Yami ialah orang-orang penduduk Kerjaan Clover yang dianggap sebagai Squad pembuat onar dan pembuat penghancur ibarat Fairy Tail.

9. Yami mempunyai Sihir Kegelapan (Yami Mahou).

10. Yami mungkin terinspirasi dari Julius soal dalam menentukan anggotanya dapat diluar Ujian Ksatria Sihir.

 para wibu anyir bawang kali ini gua akan share fakta dan teori mengenai Kapten dari Black B 20 Fakta & Teori dari Yami Sukehiro Black Clover


11. Yami ialah orang yang paling di percayai oleh Julius, Sebelumnya William juga termasuk salah satu orang yang dapat dipercayai Julius tetapi sesudah ia membelot mungkin Julius kecewa.

12. Yami berulang tahun pada tanggal 17 September, Zodiak Virgo, Golongan Darah O.

13. Yami mempunyai julukan Hakaishin yang artinya Si Dewa Penghancur.

14. Walaupun rambut dan penampilan urakan tetapi jangan salah ia disukai oleh wanita-wanita cantik. Contohnya: Vanessa Enoteca dan Chorlette Roselei. Terjadi suatu kejadian pada mereka di masa lalu, Yami yang menyelamatkan mereka bagaikan seorang Pahlawan. (LOL)

 para wibu anyir bawang kali ini gua akan share fakta dan teori mengenai Kapten dari Black B 20 Fakta & Teori dari Yami Sukehiro Black Clover

15. Yami mempunyai firasat yang berpengaruh terhadap seseorang Contohnya yang ia rekrut ASTA yang tidak dipilih oleh satupun Kapten Ksatria Sihir dan ia merekrutnya karenanya Black Bull menjadi No.2 Squad teratas tidak lain ialah perjuangan keras ASTA. Dia ialah orang yang pertama meragukan bahwa William ialah si Licht.

16. Yami memelihara hewan-hewan buas untuk diambil MANAnya oleh Henry jika misal seluruh anggota Black Bull di luar markas.

17. Yami awalnya akan dibully oleh para belum dewasa pelabuhan Kerajaan Clover tetapi mereka malah yang dihajar hingga babak belur sebab Yami sudah menguasai Ki dan sangat berpengaruh dalam pertarungan fisik.

18. Yami ialah orang tercedas ke 6 di squad Black Bull.

19. Anggota pertama Yami ialah Henry. Karena dikala sedang mencari sebuah markas Black Bull ia kebetulan mendengar rumor bahwa ada hantu di sebuah rumah dan ia pun mendatangin daerah itu sesudah masuk dan ia bertemu dengan pemilik rumah yaiut Henry yang ternyata ia bukanlah hantu tetapi insan yang masih hidup, ia mempunyai penyakit asing yang berkaitan dengan kekurangan mana dan Yami meminta izin untuk rumahnya dijadikan markas Black Bull oleh Yami, sebagai gantinya Henry boleh menyerap mana para anggotanya untuk bertahan hidup dan Henry pun diberi jubah Black Bull sebagai anggota pertama.

 para wibu anyir bawang kali ini gua akan share fakta dan teori mengenai Kapten dari Black B 20 Fakta & Teori dari Yami Sukehiro Black Clover

20. Yami menggunakan Kata yang merupakan jenis pedang yang berasal dari Jepang.

Oke, itualah ia fakta menarik mengenai Yami di anime Black Clover. Jika dari kalian ada yang ingin menambahkan lagi, dapat berkomentar dibawah. Arigatou. Wibu anyir bawang.

1 Komentar untuk "20 Fakta & Teori Dari Yami Sukehiro Black Clover"

  1. wahhh berarti yami nyasar kedunia lain gitu, apa apa satu dunia

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel