Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor Di Nazarick Di Dalam Anime Overlord

Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord - Aloo minna para sahabat otaku bacin bawang. Kali ini gua si senpai ganteng ini akan share siapa sih tokoh atau huruf terkuat yang ada di dalam anime Overlord termasuk juga NPC terkuatnya.

Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord

Pasti dari kebanyakan yang sudah menonton anime Overlord banyak yang berkata bahwa Ainz / Momonga ialah salah satu yang terkuat, tetapi berdasarkan saya bukan ia yang terkuat dikala ini. Melainkan masih ada sosok makhluk yang terkuat lainnya.

Bagi kalian yang sudah baca novel mungkin sudah tau Momonga ialah salah satu Makhluk terkuat dari 32 Supreme Being. Padahal dikala ini di Nazarick ada yang lebih berpengaruh dari pada Momonga yaitu Adiknya ALBEDO.

Bagi yang belum tau, Albedo memiliki 2 saudara wanita yaitu Rubedo dan Negredo. Albedo merupakan yang paling lemah di antara ke dua saudaranya itu. Lalu siapakah yang terkuat di Nazarick Overlord ??

Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord

Di Nazarick NPC yang paling berpengaruh ialah Rubedo, adik paling muda Albedo ia tinggal di Lantai 8 dan menjadi penjaga terkahir dari semua lantai. Untuk lantai 9 ialah lantai terkahir dimana daerah tinggal para Supreme Being.

Kenapa Rubedo diciptkan sangat berpengaruh bahkan melebihi penciptanya ? Karena Nebula percaya bahwa makhluk ciptaan haris lebih berpengaruh semoga sanggup melindungi penciptanya. 

Nigredo merupakan salah satu saudara yang paling jelek rupa dan paling Psikopat (Tidak Memiliki Wajah, Cuman keliatan Otot, Bawa Guntung dan Tidak sanggup dikendalikan).

Rubedo merupakan NPC yang sangat Cantik dan juga kawaii :v. Ras yang paling berpengaruh di Nazarick yaitu Ras Dewi. Saat Arc Bloody Valkry (arc Saat Ainz VS Shalltear) saudaranya Nigredo menyampaikan kepada Albedo bahwa Rubedo akan menjadi musuh Nazarick suatu dikala nanti. Namun, Albedo melihat bahwa Rubedo hanyalah adik yang kawaii.

Ainz sangat khawatir dikala Albedo menciptakan pasukan super OverPower dengan membawa Rubedo untuk menemukan "New World" (Rencana bersama-sama ialah mencari 41 Supreme Being yang meninggalkan Nazarick. Albedo sangat terpukul dan kecewa kepada Supreme Being. Dia Berencana menemukan Supreme Being dan membunuhnya dan menciptakan Ainz satu-satunya penguasa mutlak.

Kalian sanggup liat overlord di episode dimana Albedo dikamar Ainz dan menginjak Supreme Being.

Albedo tidak berani membawa Nigredo alasannya Nigredo tidak gampang untuk dikendalikan.

Ainz juga menyampaikan dikala ini di Nazarick tidak ada yang sanggup mengalahkan Rubedo, bahkan penyelamat Ainz sekalipun, sang ksatria putih touch me juga tidak sanggup mengalahkan Rubedo.

Rubedo juga merupakan salah satu 4 Makhluk Terkuat dengan keahlian yang combat battle (Pukulannya berkali-kali lipat dari sebas).

Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick di dalam anime Overlord

Untuk mengalahkan Rubedo , Ainz harus menggunakan pakaian pertarungan sangat lengkap dan semua penjaga harus diberi World Item hanya untuk mengalahkan Rubedo.

Itu lah ia Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick di Anime Overlord. Jika ada yang masih tidak mengerti atau kurang paham atau ingin bertanya sanggup berkomentar dibawah. Arigatou.

6 Komentar untuk "Makhluk Terkuat Penjaga Lantai/Guardian Floor Di Nazarick Di Dalam Anime Overlord"

  1. Apakah albedo npc terlemah atau pertengahan? Kalo diurutkan dg no dia berada pada no brp?

    BalasHapus
  2. Albedo gak yg terlemah juga.. Kan dia npc spesialis pertahanan di nazarik.. Semacam tanker gtu, Mungkin masih tingkat atas soalnya dia masih sejajar sama cocytus dan sebas.. Si aura kalo yg terlemah.. Mohon di benarkan jika ada yg salah..

    BalasHapus
  3. Kalo disebut yg paling lemah sebenarnya para penjaga nazarick itu gk ada yang lemah, semuanya itu udah overpower

    BalasHapus
  4. Mau tanya , knp rubedo di penjara??

    BalasHapus
  5. Yg dipenjara bukan rubedo, tp si nigredo

    BalasHapus
  6. yg terlemah itu victim, dia emg dibikin lemah krn kemampuan dia bakal aktif kalau dia mati

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel