10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018

27 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2018
  • 15 Game Tarung Android Terbaik Terbaru 2018
  • 15 Game Strategi dan Perang Android Terbaik Terbaru 2018
  • 15 Game MMORPG Android Online Terbaik Terbaru 2018
  • 30 Game PC, PS4, Xbox One Terbaik Terbaru 2018

  • 6. Injustice 2
    Penggemar game ponsel sekali lagi sanggup mencoba game buatan DC Comic dengan waktu kelam yang hadir dalam versi ponsel berjulukan Injustice 2. Ceritanya berlanjut dari game pertama, dengan Batman dan pasukannya bermaksud untuk membangun kembali sehabis Superman berkuasa, dikala itu bahaya gres tiba menerang bumi.

    Game Injustice terbaru ini membuatmu sanggup melaksanakan pertarungan 3 lawan 3, dengan sistem gear gres yang menyediakan buff dan kustomisasi penampilan.

    7. Unkilled
    Hnacurkan kumpulan Zombie yang menyerang kota New York di game Unkilled, gmae terbaru buatan Madfingaer. Sebagai tentara WOLFPACK, kau harus menghabisi zombie sambil menuju dasar bangunan.

    Game ini menyediakan 300 misi kisah dan bermacam-macam senjata dan musuh dan membuka banyak barang sepanjang campaign. Selain ada mode story, game ini juga emmiliki fitur PVP multiplayer dimana kau saling menembak dengan pemain lain, dan multiplayer lainnya dimana kau dan musuhmu mendesain kumpulan zombie kemudian melepaskannya untuk saling bertempur.

    8. World of Warships Blitz
    Wargaming.net kembali ke ponsel dengan versi permainan cepat dari kombinasi game sebelumnya. Dalam World of Warship Blitz, pemain sanggup terlibat dalam pertempuran cepat 7 lawan 7 dengan serangan penghancur, pemusnah, kapal tempur dan pesawat tempur dari bermacam-macam jenis kendaraan dalam Perang Dunia II.

    Dalam waktu 6 menit, kau akan terus beraksi menumbangkan kapal musuh, dan tidak ada energi meter yang membatasi aksimu, meskipun begitu game ini ibarat buatan Wargaming.net lainnya, ada banyak kapal premium dan konten lain, dan upgrade di dalam permainan yang harus dibeli.

    9. Vainglory
    Game ini merupakan game MOBA ibarat Dota 2 dan League of Legends, gameplaynya dimainkan memakai layar sentuh dengan jagoan dan skill yang bermacam-macam. Pemain menentukan salah satu jagoan dan terlibat dalam pertempuran 3 lawan 3 denganmaksud untuk menghancurkan Vain musuh, yang terletak di inti base musuh.

    Vainglory memang bukan merupakan MOBA pertama yang hadir di Android, tapi game ini menghadirkan grafis yang elok dan kontrol layar sentuh yang simpel.

    10. Alto’s Adventure

    Game lari tanpa batas yang menenangkan di wilayah Canabalt, Velocity dan Ski Free, Alto’s Adventure memberimu kiprah untuk mengejar Ilama yang kabur memakai papan luncur menuruni lereng gunung.

    Selama perjalanan, kau harus menghindari rintangan ibarat batu, api dan jurang, sambil mengumpulkan koin dan menciptakan skor melalui trik.

    Selain mempunyai genre lari tanpa batas , game ini mempunyai grafis yang bersih, desain yang praktis dan menenangkan siapa saja yang memainkannya.

    Belum ada Komentar untuk "10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel